Jumat, 16 Maret 2012

5 Announcement ♥

1. SHINee bakal COMEBACK bulan maret ini! YAP! MARET guysssss~ yang SHAWOL put your HANDS UP ! :***** Rencanaya sih, menurut SME. SHINee bakal comeback dengan 4th Mini Albumnya yg ber-title SHERLOCK itu tanggal 19 Maret dan 21 Maret untuk perilisan albumnya :D *kalau gak slaah~ hahaha* sebenernya foto teasernya dah keluar semua, tapi aku gak mau share karena .. EHEM! sedikit agak Yadong .. ;)
tapi , baiklah saya share satu aja ya fotonya *gak kuat menyembunyikan sendiri hahaha* deng deng, ini foto KIM JONGHYUN oppaaa! ♥
2. SME. bakal merilis film kehidupan sehari-hari anak-anak SM! SHINee bakal ada, super junior juaaaa :* (ya iyalah!~) deng deeng~ Judulnya " I AM ". film ini bakal dirilis pada pertengahan 2012 ini. doain aja deh, film ini bakal sampai indonesia. terutama SOLO ! ^^
3. DONGHAE and SIWON. okay, ini foto ter absurd yang pernah aku liat. well, ini cuma iseng iseng aja kok, foto ini saya upload untuk memberi kebahagiaan kepada sahabat saya FIKIE. Biar dia gak ngerebut Minhokuuu ;) hohohohohohoho ♥
4. Ini foto teaser dari Jonghyun oppa juga ! :* ganteng deh opaaa~ uu, cant wait cant wait ! ♥
5. Ini foto EunHae. Pokoknya, kalau liat foto ini, aku pasti kangen ama seseorang di nun jauh sana. Semoga ia sehat selalu, dan dipermudah ujian nasionalnya. amin. :') saranghaeyo.. ♥ #nowplaying Bacause I Miss you - CN BLUE (OST. Hearstring)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar